Presiden Minta Euforia tidak Berlebihan

Presiden Minta Euforia tidak Berlebihan
Presiden Minta Euforia tidak Berlebihan

jpnn.com - BOGOR--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Rabu (9/7) malam. 

Dalam pertemuan itu, Presiden berpesan agar kubu pria yang akrab disapa Jokowi itu turut mengawal perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dan kalau ada ekspresi kegembiraan hendaknya tetap terukur, tidak memancing kubu lain untuk bertindak sama yang dapat menimbulkan hal yg tidak diharapkan," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

Pada prinsipnya, kata Julian, kubu Jokowi berjanji akan menjaga pesan tersebut. Presiden, lanjut Julian, telah memastikan bahwa TNI dan Polri terus bekerja sampai hasil akhir rekapitulasi suara oleh  KPU. 

Polri dan TNI tetap diminta siaga untuk mengantisipasi bilamana ada dinamika di lapangan. 

'Dalam telekonference dengan presiden, Panglima TNI menyatakan bahwa TNI berada pada siaga tertinggi untuk memastikan keadaan aman terkendali," tegas Julian. (flo/jpnn)


BOGOR--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Rabu (9/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News