Presiden Pasoepati : Pelatih Persis Solo Diganti, Gejolak Selesai

Presiden Pasoepati : Pelatih Persis Solo Diganti, Gejolak Selesai
Pemain Persis Solo. Foto: Persissolo.id

jpnn.com, SOLO - Presiden Pasoepati Maryadi Gondring menganggap aksi Pasoepati setelah tim kesayangannya Persis Solo kalah atas PSIM Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (16/11) malam, adalah hal wajar.

Menurut pria karib disapa Gondrong itu, suporter kecewa adalah hal wajar karena mereka sejak awal sudah menginginkan pelatih Persis Solo saat ini diganti.

"Kebetulan kemarin itu musuhnya tim bebuyutan, Derbi Mataram, terus kalah," ungkapnya, Selasa (16/11) sore.

Dalam pertandingan yang bertajuk Derbi Mataram itu, Persis Solo harus tumbang 0-1 dikandang usai tidak bisa membalas gol yang diciptakan PSIM Yogyakarta pada menit 51.

"Harapan utama kami Eko Purdjianto (Pelatih Persis) ini out sebelum pertandingan selanjutnya. Paling tidak suporter ini mendengar dari manajemen," tegas Gondrong.

Menurut dia, pelatih saat ini belum mampu membimbing para penggawa Persis yang notabene berlebel pemain Liga 1.

"Dia sebagai pelatih kepala kurang mumpuni untuk melatih nama-nama seperti Beto dan Irfan Bachdim," imbuh Gondrong.

Dia menambahkan akan ada rapat besar antar-Korwil Pasoepati, Selasa malam ini. Utamanya adalah untuk meminta pelatih Persis, Eko, diganti.

Menurut Presiden Pasoepati, gampang untuk meredam kekecewaan suporter Persis Solo yaitu cukup dengan mengganti pelatih kepala, Eko Menejemen gelar konferensi pers Eko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News