Presiden PKS: Mohooon... Betul, Biar Kami Selesaikan Internal

Presiden PKS: Mohooon... Betul, Biar Kami Selesaikan Internal
Presiden PKS Sohibul Iman/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman tidak mau konflik internal partainya terus diumbar pasca mencuat isu Fahri Hamzah sedang dievaluasi dan diminta kader mundur sebagai Wakil Ketua DPR.

Sohibul tidak membantah soal evaluasi terhadap mantan Wasekjen PKS, yang dilakukan oleh Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO), karena mekanisme itu pasti ada di semua partai politik. Karenanya, ia ingin masalah yang ada cukup diselesaikan di internalnya saja.

"Itu proses internal kami. Karena itu saya mohoooon... betul, minta izin kami menyelesaikan itu secara internal, izinkan kami untuk tidak terlalu mengekspose itu ke eksternal. Pada waktunya kalau proses itu sudah selesai anda akan tahu semua," kata Sohibul, di lokasi Rakornas PKS, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1).

Mengenai adanya informasi bahwa terjadi saling lapor antara ketua DPP Al Muzzammil Yusuf dan Sekjen Mardani Ali Sera, serta Fahri Hamzah ke BPDO, Sohibul menggarisbawahi kalau itu hanya miskomunikasi.

"Ini ada masalah mis komunikasi, ya misalnya penyebutan evaluasi oleh BPDO. Sebetulnya memang evaluasi BPDO, BPDO itu sudah menindak, ya itu slip of tongue aja, sehingga ada kesalahpahaman," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA- Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman tidak mau konflik internal partainya terus diumbar pasca mencuat isu Fahri Hamzah sedang dievaluasi dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News