Nasihat Tifatul buat Fahri: Masih Muda kok, Jangan Melawan

Nasihat Tifatul buat Fahri: Masih Muda kok, Jangan Melawan
Tifatul Sembiring Datuak Tumangguang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring lagi-lagi memberikan nasihat kepada Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR dari partai dakwah itu.

Ditemui di Rakornas PKS, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1) anggota Majelis Pertimbangan DPP PKS tersebut memberi saran supaya Fahri tidak perlu melawan kepada Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS.

"Kami lihat saja itu sudah ditangani oleh sistem, kalau menurut saya ikuti saja prosedur partai sebab yang melawan nasibnya sudah kelihatan," kata Tifatul, saat ditanya soal evaluasi Fahri oleh BPDO, Selasa (12/1).

Tifatul tidak mau membuka apa kesalahan Fahri yang dipersoalkan BPDO karena memang tidak bisa diumbar ke publik. Tapi dia yakin masalahnya sudah kompleks. Sehingga, muncul wacana menarik Fahri dari posisinya di pimpinan DPR.

Saat ditanya apakah masalahnya karena Fahri dianggap terlalu membela Setya Novanto dalam skandal Papa Minta Saham, Tifatul tetap tidak mau membukanya.

"Saya rasa akumulatif itu jadi nggak mungkin satu masalah. Sudah panjang ceritanya, dan biasanya pimpinan di PKS itu tidak serta merta melakukan tindakan yang keras. Banyak mungkin, sudah berpuluh kali pendekatan, kalau menurut saya ikuti saja. Insya Allah selamat kok, masih muda kok, jangan melawan," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring lagi-lagi memberikan nasihat kepada Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR dari partai dakwah itu. Ditemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News