Presiden PKS Tunjuk 10 Jubir Resmi Parpol, Siapa Saja? Ini Nama-namanya

Presiden PKS Tunjuk 10 Jubir Resmi Parpol, Siapa Saja? Ini Nama-namanya
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto: Humas PKS

jpnn.com, JAKARTA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu secara resmi menunjuk sepuluh kader parpolnya sebagai juru bicara resmi partai yang terbentuk pada 1998 itu.

Adapun, sepuluh juru bicara itu yaitu DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani, dan Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati,

Kemudian ada Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wasekjen Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota KSP PKS Muhammad Iqbal, dan Muhammad Kholid.

Menurut Syaikhu, sepuluh kader yang ditunjuk sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus.

"Insyaallah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS," ujar Syaikhu dalam keterangan persnya, Kamis (6/1).

Mantan wakil wali Kota Bekasi itu menyebut tugas juru bicara penting karena menjadi jembatan menyampaikan setiap kebijakan PKS, sekaligus menangkap masukan 0ublik.

"Hadirnya juru bicara resmi akan makin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik," ujar Syaikhu.

Syaikhu dalam keterangan persnya tidak lupa mengapresiasi pekerja media yang menjadi jembatan informasi antara PKS dengan publik.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu secara resmi menunjuk 10 kader parpolnya sebagai juru bicara resmi partai yang terbentuk pada 1998 itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News