Presiden Pukul Perdana Menteri

Presiden Pukul Perdana Menteri
Presiden Pukul Perdana Menteri
TBILISI - Sungguh apes nasib Perdana Menteri Georgia Grigol Mgaloblishvili. Sudah dipukul di bagian mukanya, eh masih dilempar dengan telepon pula. Tapi, tentu dia tak bakal berani membalas. Sebab, yang melakukannya adalah Presiden Mikheil Saakashvili.

Kejadian tak lumrah itu kontan langsung menghiasi media setempat. Setelah sebuah tabloid Georgia, Alia, memberitakannya, media Rusia langsung ikut mem-blow up-nya. Dilengkapi komentar dari sebuah sumber yang tak disebutkan namanya. Sumber "rahasia" itu mengungkapkan bahwa serangan Saakashvili itu dilakukan tanpa alasan jelas.

Betapapun, agaknya, Mgaloblishvili mau tak mau harus maklum. Sebab, Saakashvili memang dikenal cukup temperamental. Selain itu, kadang Saakashvili juga bertingkah aneh.

Situs berita asal Inggris, BBC, pernah mendapatkan sebuah rekaman saat sang presiden itu menelepon sambil mengunyah dasinya. Hal itu dilakukannya saat Georgia dan Rusia menjadi sorotan terkait dengan ketegangan antara keduanya pada Agustus lalu.

TBILISI - Sungguh apes nasib Perdana Menteri Georgia Grigol Mgaloblishvili. Sudah dipukul di bagian mukanya, eh masih dilempar dengan telepon pula.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News