Presiden SBY Hari ini ke Ambon

Presiden SBY Hari ini ke Ambon
Presiden SBY Hari ini ke Ambon
AMBON- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan akan menghadiri puncak peringatan Perdamaian dunia, yang akan digelar di Kota Ambon, Rabu (25/11) besok. Kedatangan Presiden SBY di kota Ambon, dirasakan istimewa oleh masyarakat setempat, apalagi suhu politik di Jakarta saat ini berkembang sangat dinamis.

Menurut rencana, kedatangan SBY di Kota Ambon akan didampingi sejumlah tokoh kunci negeri ini, seperti Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD), Kepala Kejaksaan Agung Hendarman Supandji, Kepala Staf Angkatan Darat George Toisuta.  Mereka ini telah hadir sejak, kemarin. Kedatangan BHD dan Hendarman cukup istimewa ditengah gencarnya desakan rakyat kepada SBY untuk mencopot keduanya.

Dijadwalkan, SBY akan tiba di Ambon Selasa (24/11) hari ini pukul 14.00 waktu setempat.SBY bersama rombongan akan menginap di Hotel Aston, Desa Suli, Dusun Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Bermalam semalam, besok Rabu (25/11), SBY ke Baileo Siwalima untuk menerima gelar adat Upu Latu Ratman Mel Siwalima.  Setelah menerima gelar adat tersebut, SBY akan meresmikan gong Perdamaian di Taman Pelita, Jalan Slamet Riyadi. Usai menghadiri puncak acara GPD, SBY kembali ke Hotel Aston. Presiden akan menginap sehari lagi, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta pada Kamis (26/11). (ae/aj/jpnn)

AMBON- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan akan menghadiri puncak peringatan Perdamaian dunia, yang akan digelar di Kota Ambon, Rabu (25/11)


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News