Presiden Temui Aktivis Buruh di Istana Negara

Presiden Temui Aktivis Buruh di Istana Negara
Presiden Temui Aktivis Buruh di Istana Negara
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menerima perwakilan sejumlah serikat buruh dan pekerja di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (29/4).

Aktivis buruh yang hadir di antaranya dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Konfederasi Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPPI), Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI),Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia.

Kedatangan organisasi yang sering melakukan unjukrasa ini didampingi oleh Menakertrans Muhaimin Iskandar. Para pemimpin organisasi yang biasanya mengikat kepala mereka dan memakai seragam organisasi saat unjukrasa ini, tampak rapih dengan setelan batik saat bertemu Presiden.

"Terimakasih untuk kebaikan saudara-saudara kita para pekerja di seluruh tanah air untuk kebaikan perekonomian nasional kita. Kita akan berdialog dan saya akan mendengarkan pandangan dan rekomendasi dari pimpinan serikat pekerja. Setelah itu akan saya respon," ujar Presiden dalam sambutannya di pertemuan tersebut.

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menerima perwakilan sejumlah serikat buruh dan pekerja di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (29/4). Aktivis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News