Presiden, Wapres dan Wagub Riau Gelar Teleconference Tertutup

Presiden, Wapres dan Wagub Riau Gelar Teleconference Tertutup
Pakartun!/@komunikartun

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menggelar teleconference bersama Wapres Boediono dan Wakil Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman terkait penanganan bencana asap Riau pada Jumat (14/3), pukul 14.00 WIB.

Saat ini Wapres sudah hadir di tempat teleconference yaitu di Lantai II Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Hanya saja, teleconference itu berlangsung tertutup untuk media massa.

"Tertutup tidak bisa diliput media," ujar salah seorang perwira Polri yang tak ingin disebutkan namanya.

Alhasil, media massa pun diminta menunggu hingga pertemuan teleconference itu selesai dilaksanakan. Presiden saat ini melakukan teleconference ini dari Solo, Jawa Tengah, karena ia tengah melakukan kunjungan kerja.

Sementara Wapres yang berada di Mabes Polri saat ini didampingi Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Jaksa Agung Basrief Arief, dan Kabareskrim Polri Komjen Suhardi Alius. Hadir pula perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Di depan ruangan tempat teleconference itu berlangsung dijaga ketat pasukan pengaman Wapres sehingga media tidak diperbolehkan mendekat. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menggelar teleconference bersama Wapres Boediono dan Wakil Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News