President WTFI: Indonesia Beruntung Punya Menteri Sandiaga Uno

President WTFI: Indonesia Beruntung Punya Menteri Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno saat berada di Global Tourism Forum. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Menteri Pariwisata Sandiaga Salahudin Uno dalam mengembangkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air, mendapat pujian langsung oleh Presiden Forum Institut Pariwisata Dunia Bulut Bagci.

Bulut yang juga Wakil Presiden Turki, menyebut Menparekraf Sandiaga Uno yang tampil mengenakan baju daerah Gorontalo langsung menebarkan energi positif.

Bulut Bagci mengaku terkesan dengan kesiapan Menparekraf dalam hal mengenalkan kostum tradisional dan menjelaskan keunikan budaya dalam waktu singkat.

Indonesia, menurutnya, mampu menunjukkan banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi, dan Indonesia sangat beruntung memiliki menteri seperti Sandiaga Uno.

“Dalam mempromosikan wisata, apa yang dilakukan Pak Menteri Sandi sangat keren dan menunjukkan Indonesia sangat kaya,” tegas dia.

Bulut menuturkan bahwa Indonesia memiliki budaya yang beragam hingga alam yang indah.

"Indonesia adalah tujuan wisata kelas satu dengan orang-orangnya yang hangat, budaya yang beragam dan alam yang indah. Ini merupakan kekuatan yang dapat mendorong pariwisata, kestabilan politik, dan mekanisme demokratis," kata Bulut Bagci dalam Global Tourism Forum.

Dia juga menyoroti upaya Indonesia menghadapi virus Covid-19.

Menteri Pariwisata seperti Sandiaga Salahudin Uno mendapat pujian langsung dari Presiden Forum Institut Pariwisata Dunia Bulut Bagci di dalam Global Tourism Forum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News