Prestasi Jeblok, Pelatih Liga Serie A Terancam Pecat

Prestasi Jeblok, Pelatih Liga Serie A Terancam Pecat
Prestasi Jeblok, Pelatih Liga Serie A Terancam Pecat
ROMA - Performa klub jeblok, posisi pelatih terancam. Di pentas Liga Italia Serie A, beberapa pelatih kini tengah duduk di kursi panas. Mereka terancam dipecat seiring hasil buruk tim asuhannya.

Ada tiga nama yang santer disebut berada dalam posisi sulit. Mereka adalah Claudio Ranieri (Juventus), Luciano Spalletti (AS Roma), dan Cesare Prandelli (Fiorentina). Selain itu, ada nama Massimiliano Allegri (Cagliari) dan Daniele Arrigoni (Bologna).

Spalletti, misalnya, mendapatkan tekanan seiring performa Roma yang mengecewakan. Hingga laga keenam, klub berjuluk Giallorossi itu masih tertahan di peringkat ke-14. Roma mengemas tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Di ajang Liga Champions, kiprah Roma jauh dari mengesankan. Mereka dipermalukan klub debutan CFR Cluj dari Rumania dengan skor 1-2 pada matchday pertama di Stadion Olimpico (16/9). Posisi Spalletti semakin terjepit setelah Roma kalah 0-1 dari Siena pada pekan keenam lalu (5/10).

ROMA - Performa klub jeblok, posisi pelatih terancam. Di pentas Liga Italia Serie A, beberapa pelatih kini tengah duduk di kursi panas. Mereka terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News