Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas OD di Lokalisasi

Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas OD di Lokalisasi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - KAMPAR - Armayanti hendak menjemur pakaian di belakang rumahnya di Kampar, Riau. Banyaknya lalat di sana membuat perempuan 30 tahun ini penasaran.

Dia lalu mendekat ke  arah kerumunan lalat. Ternyata ada mayat di sana. Seketika itu juga Armayanti berteriak lantaran kaget.

“Ternyata sesosok mayat. Dari hidung dan mulutnya keluar darah,” ujarnya, Selasa (8/3). Teriakan Armayanti didengar Wati. Perempuan 42 tahun itu datang dan ikut teriak.

“Lalu saya bersama warga langsung melihat siapa korban. Ternyata GS, pria yang sering mangkal di sini (lokalisasi),” terangnya.

Armayanti mengaku kurang kenal, hanya sebatas tahu. “Sering lihat saja,” singkatnya.

GS ditemukan tergeletak tak bernyawa di belakang lokalisasi Desa Bukit Mas, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau. Tubuhnya sudah membiru. Kuat dugaan dia over dosis sabu.

Jasad pria itu ditemukan pertama kali oleh Armayanti, Minggu (6/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Selanjutnya wanita 30 tahun itu menghubungi polisi.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH menyatakan, lokasi persis di perkebunan kelapa sawit milik warga di simpang PT ATS I, Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung Hulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News