Pria 70 Tahun Tewas Terseret Arus Kalimalang

Pria 70 Tahun Tewas Terseret Arus Kalimalang
Pria 70 Tahun Tewas Terseret Arus Kalimalang

jpnn.com - BEKASI - Supandi (70) Warga Kampung Jati Baru, Dusun III, RT 002 RW 01, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, harus meregang nyawa dibawa ganasnya arus Kalimalang saat sedang mencari kijing (hewan sejenis kerang), Minggu (16/11).

Menurut saksi mata, Nana (35) korban terlihat mondar-mandir dari pinggir jalan raya ke tepi kali sambil membawa alat pencari kijing.

“Baru 5 menit di kali, bapak itu sudah hanyut terbawa arus kali, dan memang aliran kali tidak biasanya deras sekali,” ujar Nana di lokasi.

Tanpa pikir panjang, Nana dan warga lainnya berinisiatif mencari korban dengan berenang ke kali. Setelah 3 jam, jasad korban ditemukan tersangkut di kayu setelah hanyut sekitar 15 meter dari titik awal.

“Setelah diangkat korban sudah tidak tertolong dengan sekujur tubuh sudah membiru, korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat,” tandasnya.

Sebelumnya, tetangga sudah mengingatkan agar Supandi tidak perlu mencari kijing. Namun karena keinginan untuk memakan kijing, Supandi pun menghiraukan ucapan tetangganya.

“Kata dia (Supandi) mau makan kijing dan mumpung kalimalang kering. Padahal udah diingetin sama yang lain, jangan cari kijing dulu karena sekarang musim ujan,” ucap tetangga korban, Iyah (41).(sar)


BEKASI - Supandi (70) Warga Kampung Jati Baru, Dusun III, RT 002 RW 01, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, harus meregang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News