Pria Arab Meninggal di Vila

Pria Arab Meninggal di Vila
Pria Arab Meninggal di Vila

BOGOR-Pengunjung dan pekerja Vila Barita di Kampung Sampay RT 02/14, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki asal Saudi Arabia yang tewas di kamar sekitar pukul 05:00, kemarin. Diduga kuat, korban meninggal karena penyakit yang diidapnya.

    

Kejadiaannya berawal ketika Alruhami Abdullah Saleh (86) dan Solaiman Faleh (78), hendak menyambangi rekannya, Aldghashy Ali Fouzan M (80), yang mengeluh sakit sejak dua hari lalu. Sesampai di kamarnya, korban pun seolah menghiraukan panggilan kedua rekannya yang datang Selasa (19/11) malam.

    

Kedua rekannya pun meninggalkan kamar korban, karena menganggap korban tengah tertidur pulas. Keesokan harinya, Aldghashy Ali Fouzan M, tak terlihat batang hidungnya. Kedua temannya itu tak curiga sedikit pun kepada korban.

    

Pada Rabu (20/11) sekitar pukul 04:35, Alruhami Abdullah Saleh dan Solaiman Faleh, kembali menyambangi kamar korban untuk mengajak salat subuh. Seperti hari sebelumnya, korban pun tak menjawab meski kedua rekannya memanggilnya berkali-kali.

    

BOGOR-Pengunjung dan pekerja Vila Barita di Kampung Sampay RT 02/14, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News