Pria Asal Bandung yang Dilaporkan Klien Sunan Kalijaga Bantah Lecehkan Wanita di Bawah Umur

Pria Asal Bandung yang Dilaporkan Klien Sunan Kalijaga Bantah Lecehkan Wanita di Bawah Umur
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - David Cahyadi, pria asal Bandung yang dilaporkan klien pengacara kondang, Sunan Kalijaga, akhirnya angkat suara terkait tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Sebelumnya David dituduh dan dilaporkan ke Unit PPA Polrestabes Bandung pada Sabtu 1 Juli 2020 telah melakukan pelecehan seksual dan menganiaya dua perempuan.

Namun, dengan tegas David membantah telah melecehkan wanita yang salah satu di antaranya masih di bawah umur tersebut.

Pria yang juga Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Bandung tersebut memastikan informasi yang dilaporkan Sunan Kalijaga tidak benar. Itulah kenapa, David memilih tetap tenang dalam menghadapi pelaporan itu.

’’Saya tidak terlalu menanggapi hal ini, karena mereka berdua terlalu mendramatisir keadaan. Saya menunggu panggilan polisi,’’ ujarnya, Kamis (16/7).

Tidak hanya yakin kalau kedua teman perempuannya itu terlalu mendramatisir keadaan. David juga tenang karena mengaku sudah memegang berbagai bukti dan saksi untuk menyangkal berbagai tuduhan itu.

David lantas menceritakan beberapa hal yang menurutnya tidak benar pada pelaporan itu. Diawali dengan siapa dua perempuan yang melaporkannya.

Menurut David, dua perempuan itu adalah mantan kekasihnya. Sebut saja Mawar yang berusia 21 tahun dan Melati yang baru berusia 17 tahun. Hubungan David dengan Mawar lebih dulu kandas. Dia lantas menjalin hubungan dengan Melati setelah berkenalan di Tangerang.

David Cahyadi, pria asal Bandung yang dilaporkan klien pengacara kondang, Sunan Kalijaga, akhirnya angkat suara terkait tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News