Pria Berambut Panjang Warna Merah Todongkan Senjata ke Arah Jajang

Pria Berambut Panjang Warna Merah Todongkan Senjata ke Arah Jajang
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, SUBANG - Kantor Bank BRI Unit Wantilan yang berlokasi di Dusun Cijoged Desa Lengkong Kecamatan Cipeuneuy, Subang, Jabar, menjadi sasaran aksi perampokan, kemarin (5/7).

Namun aksi pelaku berhasil digagalkan petugas satpam yang sedang berjaga.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal saat petugas Satpam Bank BRI bernama Jajang Nurdiansyah, 34, sedang berada di dalam ruangan.

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan seorang tak dikenal yang mengetuk pintu. Kemudian oleh Jajang dibukakan dan keluar ruangan.

Orang tersebut kemudian menitipkan amplop berwarna coklat yang ditujukan untuk Kepala Unit.

Saat ditanya oleh Jajang asal amplop yang diberikan, pria tersebut menyebut nama Joko. Setelah itu pria tersebut berbalik arah.

Hanya berjarak sekitar 1 meter, sang pelaku kembali ke arah pintu sambil mencabut senjata api jenis pistol FN dari pinggangnya. Senjata itu kemudian ia todongkan ke arah Jajang.

Sang pelaku juga sempat menembakan pistol yang dipegangnya ke arah atas sebanyak satu kali. Tembakan itu mengenai plafon.

Kantor Bank BRI Unit Wantilan yang berlokasi di Dusun Cijoged Desa Lengkong Kecamatan Cipeuneuy, Subang, Jabar, menjadi sasaran aksi perampokan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News