Pria Berbadan Besar Turun dari Mobil, Terobos Penyekatan, Begini Penampakannya

Pria Berbadan Besar Turun dari Mobil, Terobos Penyekatan, Begini Penampakannya
Adegan aksi penyerobotan titik penyekatan PPKM Darurat di Karawang. Foto: ANTARA/Tangkap Layar Video

jpnn.com, KARAWANG - Polisi memeriksa pengendara yang menerobos dan berusaha melawan petugas di pos penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Karawang, Jawa Barat.

"Pemeriksaan dilakukan atas laporan petugas di titik lokasi terjadinya percobaan penerobosan penyekatan," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Senin.

Video aksi penyerobotan di titik penyekatan wilayah perkotaan Karawang oleh pengendara mobil mewah sempat viral.

Dalam video yang beredar, pemilik mobil mewah tidak hanya menyerobot titik penyekatan, tetapi juga turun dari mobilnya dan menyingkirkan beberapa peralatan di pos penyekatan.

Termasuk menggeser pembatas jalan yang sengaja dipasang untuk menutup jalan. Bahkan pemilik kendaraan mewah berbadan besar itu terlihat menghalangi petugas saat akan mempertahankan titik penyekatan.

Setelah menggeser sejumlah penghalang di jalan, pria berbadan besar itu menaiki mobilnya. Petugas kemudian menghalangi laju kendaraan dengan cara berdiri di depan kendaraan itu.

"Pelaku berikut pengemudi yang viral itu kami amankan dan dilakukan pemeriksaan secara intensif baik pengemudi maupun pelaku pendorong anggota Satlantas (pemilik mobil mewah)," katanya.

Dalam pemeriksaan itu, pemilik mobil mewah yang melawan petugas di titik penyekatan dipertemukan dengan anggota yang berjaga di pos penyekatan.

Video pria mengendarai mobil menerobos titik penyekatan beredar luas. Polisi sudah melakukan pemeriksaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News