Pria Berkapak Ngamuk Hebohkan Warga

Pria Berkapak Ngamuk Hebohkan Warga
Pria Berkapak Ngamuk Hebohkan Warga

jpnn.com - SORONG - Warga di Jalan Arteri, Sorong, Selasa (23/12) sore pukul 16.00 WIT dihebohkan aksi seorang pria yang mengamuk dan membawa kampak di tangannya.

Pria itu baku kejar dengan seseorang yang diketahui masih saudaranya. Aksi kejar-kejaran membuat warga ketakutan, hingga akhirnya anggota polisi yang melintas di lokasi kejadian berusaha melerainya.

Menurut warga, kejadian itu bermula saat dua orang pria yang berlarian dan terlihat saling kejar.

Pria yang memburu pria lainnya membawa kampak di tangan kanannya. “Tadi baku kejar bawa kampak mas, tapi tidak tahu juga ada masalah apa,” kata warga.

Anggota polisi yang berusaha menangkan kedua pria itu justru kehilangan jejak, karena pria pembawa kampak lebih dulu menghilang. Warga yang menemui anggota polisi mengatakan, jika pria tersebut melintas di lorong-lorong untuk mencari lawannya.

Tidak diketahui secara pasti kronologis dan pemicunya, tetapi polisi yang mengamankan lokasi meminta agar warga melapor jika masih terlihat aksi serupa. (reg)


SORONG - Warga di Jalan Arteri, Sorong, Selasa (23/12) sore pukul 16.00 WIT dihebohkan aksi seorang pria yang mengamuk dan membawa kampak di tangannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News