Pria Bersenpi Tebar Teror di Perumahan

Pria Bersenpi Tebar Teror di Perumahan
Pria Bersenpi Tebar Teror di Perumahan
MEDAN - Sejumlah keluarga polisi yang bermukim di Komplek Perumahan Surya Harmoni di Jalan Mesjid Desa Sekip, Kota Lubuk Pakam, dihantui rasa takut beberapa hari belakangan. Pasalnya, warga di perumahan yang banyak ditempati polisi dan keluarganya itu sempat melihat 3 pria membawa senjata api laras panjang.

Salah seorang dari mereka memakai cadar, layaknya seorang wanita. Informasi tersebut menyebar cepat kepada warga penghuni perumahan, sehingga sejumlah anggota kepolisian yang bermukim di sana mengungsikan anggota keluarganya ke tempat yang dinilai aman. ”Bahkan beberapa anggota polisi yang tinggal di sini tidak lagi terlihat lagi menginap di sini,” ujar D Guru Singa, warga setempat, kemarin (28/9).

Namun, kata sejumlah warga, pria bercadar itu hanya muncul sekali dan setelahnya tak terlihat lagi di lokasi perumahan itu. Tidak diketahui apakah oknum tersebut sudah pindah atau masih berada di luar komplek.

Menanggapi informasi itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Baharuddin Djafar meminta warga perumahan segera membuat laporan ke Polres setempat. ”Bila warga merasa resah dan curiga dengan keberadaan orang asing, beritahu kepada polisi,” ujarnya.

MEDAN - Sejumlah keluarga polisi yang bermukim di Komplek Perumahan Surya Harmoni di Jalan Mesjid Desa Sekip, Kota Lubuk Pakam, dihantui rasa takut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News