JPNN.com

Pria Bertato Bawa Celurit, Tak Mampu Lawan Amukan Massa

Rabu, 13 November 2019 – 17:14 WIB Pria Bertato Bawa Celurit, Tak Mampu Lawan Amukan Massa - JPNN.com
Pria bertato tak berdaya dihajar massa. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, PASURUAN - Seorang pria di Kabupaten Pasuruan, Jatim babak belur dihajar massa. Pria itu adalah M. Timbul (49), pelaku curanmor yang tertangkap basah sedang beraksi di Desa Sumberrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Saat beraksi, pelaku berpura-pura menjadi pemulung untuk mencari barang bekas. Namun saat ada motor parkir di samping rumah, pelaku langsung mencurinya.

Beruntung aksi pelaku diketahui pemiliknya dan diteriaki maling.  Kanitreskrim Polsek Pandaan Ipda Budi Luhur mengatakan pelaku dihujani pukulan warga dari berbagai arah

"Tak puas, mereka menendangi pelaku yang badannya penuh tato ini, hingga mengalami luka serius di wajah dan tangan," kata Ipda Budi.

"Warga semakin emosi setelah pelaku diketahui membawa senjata tajam jenis celurit," imbuhnya.

Beruntung nyawa Timbul terselamatkan setelah polisi dari Polsek Pandaan mengamankannya dari amuk massa. Kemudian, pelaku diamankan ke Mapolsek Pandaan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dai penangkapan itu, polisi menyita barang bukti milik pelaku seperti kunci T, celurit dan motor milik korban.

Atas perbuatannya, kini pelaku mendekam di Mapolsek Pandaan, dengan dijerat pasal pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...