Dipergoki Warga saat Mencuri Motor, AN Babak Belur

Dipergoki Warga saat Mencuri Motor, AN Babak Belur
Tersangka kasus pencurian sepeda motor berinisial AN (46) warga Kampung Cilutung, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jabar saat dimintai keterangan oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Cisaat. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Personel Polsek Cisaat, Sukabumi mengamankan AN (46), seusai dipergoki mencuri motor dan dihajar massa di Kampung Sukamanah, Kabupaten Sukabumi.

Tersangka merupakan warga Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo menyebut An diamankan setelah warga melapor adanya aksi pencurian motor di Desa Sukamanah yang digagalkan oleh korban dan masyarakat.

"Tersangka sempat terjatuh dari motor yang dicurinya setelah korban menarik AN, warga yang mendengar keributan langsung menghampiri," kata AKBP Ari di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (5/3).

Sementara itu, Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto menjelaskan bahwa AN dipergoki saat mencoba membawa kabur sepeda motor milik korban yang terparkir di pekarangan rumah teman korban di Kampung Sukamanah RT 02/04.

Tersangka yang diduga sudah mengincar sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi F 4150 OJ, langsung merusak lobang kunci kontak sepeda motor menggunakan kunci letter T.

Pemilik sepeda motor yang melihat kejadian itu langsung mengejar pelaku dan menarik bagian belakang sepeda motor hingga terjadi tarik-menarik antara korban dengan AN.

Saat itu, AN terus menancap gas sambil memukul dan menendang bahkan korban sempat terseret sejauh 10 meter.

Begini detik-detik AN dipergoki warga saat mencuri motor di Kampung Sukamanah, Kabupaten Sukabumi sehingga digebuki massa. Pelaku babak belur dihajar massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News