4 Pelaku Curanmor di Pesanggrahan Jaksel Ditangkap Polisi

4 Pelaku Curanmor di Pesanggrahan Jaksel Ditangkap Polisi
Kapolsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Tedjo Asmoro (kiri) menunjukkan sejumlah barang bukti di Jakarta, Sabtu (20/4/2024). ANTARA/Ho-Polsek Pesanggrahan

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Resor Metropolitian Jakarta Selatan menangkap komplotan pelaku pencurian sepeda motor di Pesanggrahan.

Komplotan pelaku curanmor yang berjumlah empat orang itu memiliki peran berbeda-beda.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sembilan unit sepeda motor berbagai merek. 

"Sebanyak empat orang yang ditangkap ini merupakan komplotan pencuri sepeda motor," kata Kapolsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tedjo Asmoro di Jakarta, Sabtu (20/4).

Dia menjelaskan bahwa petugas Polsek Pesanggrahan mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya pencurian sepeda motor di salah satu rumah indekos di daerah tersebut pada Minggu (14/4).

Selanjutnya, kata Tedjo, dari keterangan yang diberikan oleh pelapor, para pelaku pencurian melarikan diri ke Jalan Ciledug Raya, arah Tangerang.

Tedjo mengatakan pada saat melakukan pengejaran, tim mencurigai seorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor RX King berwarna biru dan segera menangkapnya. 

"Pada saat diinterogasi mengakui benar laki-laki yang berinisial RM adalah salah satu dari empat pelaku pencurian sepeda motor," katanya. 

Sebanyak empat pelaku curanmor di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News