Pria dekat Tiang Listrik TKP Setnov Kecelakaan: Aman Bos

Pria dekat Tiang Listrik TKP Setnov Kecelakaan: Aman Bos
Warga ber-selfie di depan karangan bunga di lokasi kecelakaan mobil Ketua DPR RI Setya Novanto yang berada di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Tiang listrik yang menjadi titik lokasi kecelakaan Ketua DPR Setyo Novanto di Jalan Permata Berlian, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, hingga kemarin (18/11) masih ramai dikunjungi oleh warga yang penasaran.

Mereka berdatangan, mulai dari hanya sekedar melihat, ber-swafoto, hingga mengabadikan tiang listrik yang jadi terkenal itu.

Di lokasi ada sebuah karangan bunga yang bertuliskan “Meskipun sudah ditabrak, semoga hukum kita setegak tiang ini,” dengan nama pengirim salah satu portal online Opini.id.
Di tiang tersebut, juga tertempel semacam boneka yang terbuat dari gumpalan kertas koran. Berposisi memeluk erat dan mencium tiang tersebut.

Beberapa pengendara mobil bahkan menyempatkan diri berhenti dan keluar. Sekitar pukul 13.00, Eko Darmawan, seorang pengemudi ojek online menepi dan mengajak penumpangnya untuk mengabadikan tiang tersebut.

Setelah beberapa kali jepret, mereka berdua kembali ke lokasi sepeda motor yang diparkir di seberang jalan.

Eko tampak tangah mengunggah fotonya bersama tiang dan karangan bunga tersebut sambil tersenyum puas. “Aku habis melayat,” selorohnya bangga.

Eko yang bertempat tinggal di Grogol, Jakarta Barat menyempatkan mampir untuk melihat sendiri bagaimana gambaran lokasi kecelakaan.

Eko pun semakin meragukan kecelakaan pada Kamis malam (16/11) itu sungguhan. “Ini sudah pasti rekayasa, lihat jalannya aja jalannya nggak baret, pasti nabraknya pelan-pelan,” katanya sambil menunjuk ke trotoar.

Di tiang listrik TKP Setya Novanto kecelakaan, tertempel semacam boneka yang terbuat dari gumpalan kertas koran. Memeluk erat dan mencium tiang tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News