Pria di Bekasi Tewas Seusai Aksi Bakar Diri, Apa Motifnya?

Pria di Bekasi Tewas Seusai Aksi Bakar Diri, Apa Motifnya?
Lokasi kejadian pria berinisial A (27) yang tewas usai membakar diri di rumahnya sendiri, wilayah Kampung Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (13/4) malam. Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, CIKARANG - Polisi masih mendalami motif pria berinisial A, 27, yang nekat membakar diri di rumahnya sendiri, wilayah Kampung Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan polisi hingga saat ini masih belum mengetahui motif pelaku membakar dirinya sendiri.

"Motif sementara belum tergambar jelas. Informasi sebelum membakar diri, korban sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya berjalan kaki. Sepulang dari antar neneknya sudah diketahui membakar diri," kata Mustakim dalam keterangan tertulis, Kamis (14/4).

Mustakim menambahkan korban yang berusia 27 tahun belum berkeluarga. Tetangga korban juga tidak terlalu mengenali A.

"Orangnya (korban) tertutup. kalau kata tetangganya tidak nongol-nongol," ujar Mustakim.

Sebelumnya, peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (13/4) malam.

Mustakim mengatakan peristiwa itu awalnya diketahui warga yang melihat korban terbakar dalam posisi duduk di depan pintu rumahnya.

"Kasur kamar tidur korban juga hangus terbakar lalu warga memanggil ambulans Desa Pasir Gombong lalu membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi," kata Mustakim.

Polisi masih mendalami motif pria berinisial A (27) yang nekat membakar diri di rumahnya sendiri, wilayah Kampung Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News