Pria di Kamar Hotel Bersama Pacar, Keluar saat si Hidung Belang Datang, Ya Ampun

Pria di Kamar Hotel Bersama Pacar, Keluar saat si Hidung Belang Datang, Ya Ampun
Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo saat merillis kasus prostitusi online di hadapan awak media. Foto: ANTARA/HO-Humaspolrestasmd

jpnn.com, SAMARINDA - Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Kalimantan Timur mengungkap kasus prostitusi online yang beroperasi di daerah tersebut.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo menyebut para pelaku melakukan aktivitas terlarang itu karena motif ekonomi.

"Prostitusi berbasis online ini semakin merajalela, pelaku hingga korbanya beragam dari usia 17 - 30 tahun landasannya lagi-lagi karena faktor ekonomi," ucap AKP Creato Sonitehe Gulo di Samarinda, Selasa (16/11).

Dalam kasus tersebut polisi menangkap 15 orang yang terdiri dari delapan pria dan tujuh Wanita.

Mereka terjaring dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan tim cyber patrol Polsek Samarinda Kota pada Sabtu (13/11) malam

"Para pelaku kami amankan dari dua lokasi hotel yang berbeda di Samarinda dan mereka memiliki peran yang berbeda," ucap Kapolsek.

Para pelaku yang tertangkap memiliki perannya masing-masing mulai dari penjaga (pengamat situasi), pengendali akun, hingga PSK.

Para PSK prostitusi online ini pasang tarif Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu sekali kencan.

Kasus prostitusi online, yang melibatkan pria dan pacarnya yang berperan sebagai PSK. Si pria keluar kamar saat pria hidung belang datang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News