Pria Gondrong Bawa Golok Lalu Memaki-maki Petugas Jaga Mapolresta Jogja, Heboh

Pria Gondrong Bawa Golok Lalu Memaki-maki Petugas Jaga Mapolresta Jogja, Heboh
Seorang pria, berinsial K, 40, asal Tuban Jawa Timur, diamankan di Mapolresta Jogja, Selasa (8/6). Foto: DWI AGUS/RADAR JOGJA

jpnn.com, JOGJA - Seorang pria asal Tuban Jawa Timur, berinsial K, 40, diamankan polisi karena melakukan pengancaman dan memaki petugas jaga di Mapolresta Jogja, Selasa (8/6) siang.

Pria gondrong bersenjatakan golok itu dan diduga hendak melakukan penyerangan di gerbang masuk Polresta Jogja.

Pelaku mengacungkan golok ke arah personel kepolisian yang berjaga. Selain itu juga memukul pagar besi dengan senjata tajam tersebut.

“Polisi bangsat, polisi bangsat, polisi bangsat,” kata pria tersebut sambil memukul pagar besi Mapolresta Jogja dengan golok, Selasa (8/6).

Tak berselang lama personel kepolisian yang berjaga mengejar pria tersebut. Sempat dipanggil, pria tersebut kembali ke gerbang Mapolresta Jogja sisi timur.

Pria ini juga sempat mengutarakan kalimat menuntut proses keadilan.

Dua personel Sat Sabhara bersenjatakan senapan laras panjang sempat mengejar ke arah barat. Hingga akhirnya personel kepolisian lain berseragam preman juga ikut mengejar.

Pria tersebut dilumpuhkan di pertigaan jalan Bhayangkara. Tepatnya di sisi selatan Apotek K-24.

Seorang pria asal Tuban Jawa Timur, berinsial K, 40, diamankan polisi karena melakukan pengancaman dan memaki petugas jaga di Mapolresta Jogja, Selasa (8/6) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News