Pria Ini Gunakan Ilmu Hitam Garap Istri Para Tetangga

Pria Ini Gunakan Ilmu Hitam Garap Istri Para Tetangga
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - DUMAI - Rumah seorang pria berinisial, TN, di Dumai, Riau nyaris menjadi sasaran amuk ratusan warga yang sedang marah. Pasalnya, pria tersebut diduga telah menggauli tiga istri tetangganya. Beruntung ada polisi, amuk massa pun dapat terhindarkan.

Seperti diberitakan PekanbaruMx (Jawa Pos Group) hari ini (4/10) bahwa aksi asusila TN ini berjalan mulus lantaran pria 40 tahun warga Bumi Ayu, Dumai Selatan itu dikabarkan menggunakan ilmu hitam.

Menurut pengakuan salah seorang korban, perbuatan tersebut sudah berlangsung sejak 2013 lalu. Semuanya dilakukan di bawah alam sadar korban. Baru mengetahui telah dinodai ketika perbuatan bejat tersebut selesai dilakukan.

Para warga yang mengaku sebagai korban di antaranya EN (38), EV (35) dan MT (40).  Kabarnya, aksi asusila tersebut berlangsung di rumah TN, bahkan tidak jarang berlangsung di rumah para korbannya.

Makanya, warga yang tak senang lalu berkumpul pada Minggu (2/10) pukul 20.00 WIB. Lalu mereka mendatangi kediaman TN dan berencana mengusirnya.

Beruntung malam itu ada polisi. Aksi massa diredam. Polisi tadi langsung mengamankan TN dan membawanya ke kantor polisi. Sementara warga yang mengaku jadi korban disarankan membuat laporan.

Warga sekitar berinisial Vsf (25) mengatakan bahwa malam itu warga sudah emosi. “Pelaku yang diketahui merupakan seorang kontraktor, dibawa oleh seorang oknum polisi hingga berhasil menyelamatkan diri,” ujar Vsf.

Diterangkan Vsf, kasus asusila itu sudah menjadi buah bibir di masyarakat. “Yang sudah berani ngomong ada tiga orang. Diyakini warga masih ada korban lainnya karena sudah berlangsung sejak tahun 2013,” ujarnya.

DUMAI - Rumah seorang pria berinisial, TN, di Dumai, Riau nyaris menjadi sasaran amuk ratusan warga yang sedang marah. Pasalnya, pria tersebut diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News