Pria Ini Kerap Meresahkan Warga Tambora, Sekarang sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya

Pria Ini Kerap Meresahkan Warga Tambora, Sekarang sudah Ditangkap, Tuh Tampangnya
Pria berinisial AK, pelaku kasus penjambretan saat di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Polisi menangkap penjambret berinisial AK, 28, yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait maraknya aksi penjambretan di wilayah Tambora.

Atas laporan itu, polisi kemudian melaksanakan operasi kring serse untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan.

Pada Minggu (26/9), saat sedang melaksanakan operasi tersebut, polisi melihat dua orang berboncengan motor dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Selanjutnya, polisi mengikuti dua orang tersebut. Ternyata dua orang itu baru saja melakukan penjambretan, tetapi gagal. Kedua penjambret itu pun terjatuh dari motor karena panik melarikan diri usai beraksi.

"Saat itu anggota buser Polsek Tambora mengamankan laki-laki berinisial AK. Namun untuk rekannya berinisial SL lolos melarikan diri," kata Faruk dalam keterangan tertulis.

Kepada polisi, AK mengaku sering melakukan penjambretan di wilayah Tambora.

Faruk menambahkan bahwa AK juga ternyata penjambret seorang warga di Jalan Pejagalan Raya pada Sabtu (18/9) lalu.

Polisi menangkap penjambret berinisial AK, 28, yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News