Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Atas Pusara Sang Istri, Posisi Tengkurap, Lihat tuh

Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Atas Pusara Sang Istri, Posisi Tengkurap, Lihat tuh
Polresta Mojokerto mengevakuasi jenazah pria yang nekat bunuh diri di atas makan sang istri pada Senin (20/6). Foto: Polresta Mojokerto

jpnn.com, MOJOKERTO - Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu Umam menyatakan pria bernama Andri Budi Santoso ditemukan tewas di atas makam sang istri di Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin (20/6).

''Korban meninggal setelah menenggak racun tikus yang dicampur racun serangga,'' ungkapnya.

Umam menyampaikan, korban ditemukan pertama kali oleh juru kunci Makam Umum Desa Gedeg, Bambang Utomo, sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, Bambang datang ke lokasi untuk menyalakan lampu makam. Dia melihat korban dengan posisi tengkurap menghadap ke barat persis di sebelah timur makam istrinya.

Sementara itu, di samping tubuh korban, ditemukan barang bukti berupa obat nyamuk cair kemasan plastik dan racun tikus kemasan plastik.

Badan korban tengkurap duduk bersila di atas makam mendiang istrinya, Sutiyaningsih. Istri korban meninggal karena Covid-19 pada 20 Juli 2021.

“Setiap sore saya menyalakan lampu, tetapi ada orang ziarah belum juga keluar, padahal mau magrib. Saya dekati, saya ucapkan salam, tidak menjawab. Di dekat korban, ada Hit 2 dan racun tikus botol kecil di bawah pas depan tertutup tubuh,” katanya.

Bambang menduga korban bunuh diri. Dia lantas memberanikan diri mengecek denyut nadi pada tangan korban. Denyut nadi di tangan bapak tiga anak tersebut sudah tidak ada. Tangannya sudah dingin dan mulut mengeluarkan busa bercampur darah.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu Umam menyatakan pria bernama Andri Budi Santoso ditemukan tewas di atas makam sang istri di Kecamatan Gedeg, Mojokerto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News