Pria Ini Tewas Gantung Diri setelah Tiga Kali Gagal Bunuh Diri

Pria Ini Tewas Gantung Diri setelah Tiga Kali Gagal Bunuh Diri
Pria Ini Tewas Gantung Diri setelah Tiga Kali Gagal Bunuh Diri

jpnn.com - KOTAWarga Jalan Suka Karya Perumahan Kampung Dalam Lestari mendadak heboh. Pasalnya, Kamis (10/12) sekitar pukul 15.30 WIB, seorang pria bernama Hendra (35) ditemukan tewas gantung diri di lorong rumahnya dengan sebuah rumah kosong. 

Polsek Tampan masih menyelidiki penyebab mengapa Hendra nekat gantun diri.

Seperti dikutip dari Riau Pos, orang yang pertama menemukan adalah Adip Atala Putra (16). Saat itu ia sedang melintasi lorong rumah korban yang berdampingan dengan rumah kosong. Ia kaget karena melihat sesosok mayat yang tergantung di perantaraan rumah itu.

Melihat peristiwa ini Adip berteriak minta tolong dan memberitahukan warga setempat, mendapatkan informasi ini pihak kepolisian Polsek Tampan langsung ke TKP dan membawa jasad korban ke RS Arifin Ahmad.

"Kami telah datang ke TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum, saat itu keluarga korban tidak mau untuk dilakukan visum dan otopsi, karena menurut keluarganya korban ada gangguan jiwa," jelas Kanit Intel Polsek Tampan Ipda Raja Kosmos saat dikonfirmasi.

Sementara itu jasad korban angsung dibawa pihak keluarganya dari rumah sakit untuk dikebumikan keesokan harinya.

Tanda-tanda kekerasan juga tidak ada kami temui dari tubuh korban. Korban menggunakan tangga untuk melakukan aksinya dan menggantungkan tali di perantaan rumah. "Keluarga korban bilang korban sudah 3 kali coba bunuh diri namun, selalu digagalkan oleh keluarganya," tutup Kanit Intel Raja Kosmos. (cr1/ray/jpnn)


KOTA - Warga Jalan Suka Karya Perumahan Kampung Dalam Lestari mendadak heboh. Pasalnya, Kamis (10/12) sekitar pukul 15.30 WIB, seorang pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News