Pria Iseng Jotos Wajah Bayi 16 Bulan di Sydney

Pria Iseng Jotos Wajah Bayi 16 Bulan di Sydney
Pria Iseng Jotos Wajah Bayi 16 Bulan di Sydney

Bayi berusia 16 tahun dipukul oleh seorang pria yang menyerangnya tiba-tiba di sebuah stasiun di Sydney. 

Bayi perempuan berusia 16 bulan itu tengah berada di kereta bayi dengan orang tuanya di luar sebuah kafe di Eddy Avenue sekitar pukul 11.30 siang waktu setempat.

Ketika kemudian seorang pria berusia 28 tahun menghampiri kereta bayinya dan langsung meninju bagian wajah bayi perempuan tersebut sebelum akhirnya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Ayah si bayi perempuan itu langsung mengejar pria tersebut dan meminta bantuan orang sekitar untuk menghubungi polisi.

Bayi itu menderita luka gores dibagian wajahnya dan langsung mendapat pertolongan dari paramedis yang didatangkan ke lokasi kejadian.

Belakangan polisi kemudian berhasil menangkap pelaku seorang pria berusia 28 tahun di sebuah gedung di Pitt Street dan dibawa ke kantor polisi Day Street.

Pria itu didakwa dengan pasal penyerangan yang menyebabkan cedera fisik dan permintaan jaminannya ditolak. Kasus penyerangannya akan mulai disidangkan di Pengadilan setempat Hari Jum'at (19/6) besok.

Petugas polisi Sydney, Paul Hanna, yang menangkap pelaku mengatakan pria tersebut tidak dalam kondisi mabuk atau habis mengkonsumsi narkoba.

Bayi berusia 16 tahun dipukul oleh seorang pria yang menyerangnya tiba-tiba di sebuah stasiun di Sydney. Bayi perempuan berusia 16 bulan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News