Pria Jalannya Oleng-oleng Tiba-tiba Jatuh, Innalilahi...

Pria Jalannya Oleng-oleng Tiba-tiba Jatuh, Innalilahi...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Heri Pinem, warga Perumahan Taman Raya Tahap 1, Batamcenter ditemukan tewas tergeletak di jalan rusun Kampung Utama atau di dekat Hotel Nagoya Mansion, Batam, Kepri, Rabu (2/11) pagi. Pria 58 tahun ini mengalami lebam dibagian wajahnya.

Informasi yang didapatkan, sebelum tewas, Heri terlihat dalam kondisi mabuk. Di dalam saku celananya ditemukan sebotol minuman beralkohol (mikol).

"Malam hari memang ada yang melihat dia berjalan sendirian. Lalu terjatuh dan tak sadarkan diri," ujar Arun, warga sekitar seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, warga yang menemukan Heri dan pihak kepolisian langsung mengevakuasinya ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). 

"Tadi langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan penyebab tewasnya Heri.

Namun, pada wajah dan pelipis kiri Heri ditemukan memar dan bekas luka. Dugaan, Heri dianiaya dalam kondisi mabuk.

"Penyebabnya belum diketahui. Dari keterangan saksi dia terjatuh. Bisa saja terkena batu dibagian wajah atau kepala," ujar Putu.

LUBUKBAJA - Heri Pinem, warga Perumahan Taman Raya Tahap 1, Batamcenter ditemukan tewas tergeletak di jalan rusun Kampung Utama atau di dekat Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News