Pria Misterius Buka Celana di Depan Perempuan saat Pagi Masih Gelap

Pria Misterius Buka Celana di Depan Perempuan saat Pagi Masih Gelap
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih mengusut kasus pria misterius yang menjadi pelaku tindak asusila, dengan cara membuka celananya di depan seorang perempuan di Kabupaten Bandung, Jabar.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan kejadian itu menimpa seorang perempuan berinisial NF di Desa Malakasari, Kabupaten Bandung, pada Selasa (19/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kronologis kejadian, bermula ketika NF sedang membersihkan halaman rumahnya. Tiba-tiba datang pria misterius yang mengendarai sepeda motor. Pria itu memanggil NF, tetapi tidak dihiraukan.

Pria itu terus mendekat dan membuka celana training-nya di depan NF, kemudian pergi," kata Supriyono, Selasa.

Supriyono mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan melalui CCTV yang berada di sekitar lokasi sebagai salah satu unsur yang bisa dijadikan alat bukti.

"Ini lagi dilihat barangkali ada CCTV (di sekitar lokasi kejadian)," kata dia.

Supriyono mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat jika ada kejadian yang di luar kebiasaan maupun mendapati orang yang mencurigakan.

"Jika ada seseorang yang mencurigakan segera laporkan kepada kami," kata dia. (antara/jpnn)

Polisi masih melacak pria misterius yang melakukan tindak asusila dengan membuka celananya di depan seorang perempuan di Kabupaten Bandung.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News