Pria Muda juga Mengalami Disfungsi Ereksi

Pria Muda juga Mengalami Disfungsi Ereksi
Pria Muda juga Mengalami Disfungsi Ereksi
SEBUAH studi yang diterbitkan Journal of Sexual Medicine telah menemukan bahwa banyak pria muda ternyata mengalami disfungsi ereksi - ketidakmampuan pria mencapai atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seks.

Para peneliti di Italia meneliti 436 pria dan menemukan bahwa sebanyak 26 persen pria yang berusia di bawah 40 tahun memiliki masalah dengan ejakulasi dini, dan hampir setengah pria yang disurvei memiliki kasus disfungsi ereksi yang sangat parah.

"Merokok dan penggunaan narkoba dapat menyebabkan masalah disfungsi ereksi, karena kedua hal ini dapat mempersempit aliran pembuluh darah, yang mengakibatkan kurangnya aliran dan tekanan darah ke Mr.P," kata profesor urologi dari University of Chicago, Dr. Gregory Bales, seperti yang dilansir laman Sheknows, Selasa (25/6).

Bales mengatakan bahwa menghentikan kebiasaan merokok dapat membantu pria mengatasi masalah disfungsi ereksi tersebut. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2011 menemukan bahwa, pria yang berhenti merokok selama delapan minggu, memiliki ereksi yang lebih kuat dan lebih kencang.

SEBUAH studi yang diterbitkan Journal of Sexual Medicine telah menemukan bahwa banyak pria muda ternyata mengalami disfungsi ereksi - ketidakmampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News