JPNN.com

Pria Pengancam 'Penggal Kepala Jokowi' Sedang Berbahagia

Selasa, 09 Juli 2019 – 13:05 WIB Pria Pengancam 'Penggal Kepala Jokowi' Sedang Berbahagia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hermawan Susanto, tersangka kasus pengancaman terhadap Presiden Jokowi sedang berbahagia. Dia baru melangsungkan pernikahan di Rutan Polda Metro Jaya, Rabu (3/7). Adapun perempuan yang menerima janji suci dari Hermawan Susanto, yakni Anisa Agustin.

“Iya benar sudah menikah di Rutan,” ungkap Direktur Tahanan dan Barang Bukti AKBP Barnabas kepada wartawan, Selasa (9/3).

BACA JUGA: Masa Penahanan Pelaku Pengancam Penggal Kepala Presiden Diperpanjang

Barnabas menyebut, pernikahan itu berlangsung sederhana. Dalam foto yang beredar, akad nikah Hermawan Susanto dengan Anisa Agustin berlangsung khidmat. Pasangan mempelai menggunakan pakaian serba putih. Mereka terlihat bahagia.

Selain pernikahan yang berlangsung sederhana, tamu yang hadir pun tidak banyak. Terlihat ada seperengkat alat salat dan Alquran di atas sebuah meja dengan penutup kain warna hijau yang menjadi mahar.

Sugiyarto Atmowijoyo selaku kuasa hukum Hermawan mengatakan, pernikahan tersebut berlangsung pada pukul 16.00. Dalam momen itu memang mempelai tidak banyak mengundang tamu. Hanya sebatas keluarga dekat.

Pernikahan tersebut dihadiri penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Orang tua kedua mempelai pun turut hadir menyaksikam momen bahagia kedua anaknya.

“Nah, yang saat itu datang hanya saya sebagai kuasa hukum, penghulu dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru. Bapak ibu HS, bapak ibu Anisa Agustin dan kakak serta adiknya. Selebihnya teman-teman dari Dit Tahti Polda, kan yang penting orientasinya bahwa mereka bisa ijab kabul,” tutup Sugiyarto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...