Pria Sangar Bertato Naruto Diringkus Saat Curi Motor

Pria Sangar Bertato Naruto Diringkus Saat Curi Motor
Kamis, 10 November 2016 | 12:34 WIB Gagal Rampas Motor, Pria Bertato Naruto Diringkus Warga TelukpucungBekasi Kondisi pelaku percobaan pencurian motor di Telukpucung pasca diringkus warga, Kamis (10/11/2016). (Foto: Agus Irmansyah) Kondisi pelaku percobaan pencurian motor di Telukpucung pasca diringkus warga, Kamis (10/11/2016). (Foto: Agus Irmansyah/gobekasi)

jpnn.com - BEKASI - Warga Telukpucung, Bekasi Utara, memergoki seorang pencuri motor yang sedang beraksi di belakang Giant Wisma Asri, Kamis (10/11).

Pelaku pun sempat dikejar-kejar warga sebelum akhirnya ditangkap dan diserahkan ke aparat yang berwajib.

Informasi tersebut GoBekasi.co.id dapatkan dari laporan dari netizen Bekasi, Agus Irmansyah, beserta lampiran foto pelaku yang diringkus.

Agus menuturkan, pelaku pada awalnya tiba-tiba begitu saja mencoba langsung duduk di motor calon korban pertama, namun gagal. 

Kemudian dia berpindah ke motor calon korban kedua dengan berlagak seperti orang kurang waras dan langsung duduk di jok belakang.

“Dia minta kuncinya sama (calon) korban, tapi korban menolak karena tidak kenal dengan pelaku. Kemudian ada yang berteriak itu mah maling. Lalu dia lari dikejar warga,” ketik Agus yang mengaku mendapat informasi tersebut dari saksi dan calon korban.

Dikonfirmasi GoBekasi.co.id, Kepala Polsek Bekasi Utara Komisaris Suroto membenarkan hal tersebut.

“Ya, itu percobaan pencurian. Saya belum dapat data, itu petugas piket (yang mengurus). Saya masih di Polres sekarang. Nanti, ya,” ucapnya.

BEKASI - Warga Telukpucung, Bekasi Utara, memergoki seorang pencuri motor yang sedang beraksi di belakang Giant Wisma Asri, Kamis (10/11). Pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News