Pria Setia...Menikah dengan Jenazah Pacar Tercinta

Pria Setia...Menikah dengan Jenazah Pacar Tercinta
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Edi alias Ahmad Khaidir membuktikan cinta kepada pacarnya, Erni. Pemuda asal Pulau Nias, Sumatera Utara itu menikahi Erni yang sudah terbujur kaku, menjadi jenazah.

Erni sendiri nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput, Selasa (31/1) malam lalu. Perempuan yang tinggal di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau, Parepare.

Namun Tuhan berkehendak lain. Kamis (2/2) kira-kira pukul 01.00 Wita, Erni mengembuskan nafasnya yang terakhir ketika masih menjalani perawatan intensif di RS.

Informasi pernikahan tak lazim ini awalnya beredar di Barru melalui grup Whatsapp (WA) sejak Kamis malam (2/2). Berita Kota Makassar kemudian mencari konfirmasi ke pihak keluarganya, Minggu (5/2).

Wati, ibunda Erni masih dirundung duka ketika ditemui wartawan, kemarin. Dia kemudian berbagi tentang kisah pilu yang dialami anak perempuannya.

Wati menceritakan, ketika usai minum racun, Erni sempat menghubungi kekasihnya, Edi. Dia menyampaikan kepada pacarnya bahwa dirinya baru saja menenggak racun.

”Pacar anak saya itu kemudian menelepon dan meminta agar saya mengecek Erni di dalam kamarnya. Karena, katanya baru saja minum obat. Cuma tidak diketahui obat apa yang dia minum,” ujar Wati.

Mendapat informasi dari Edi, Wati langsung menuju kamar anaknya. Ternyata pintu kamar rumah panggung itu terkunci dari dalam. Dia kemudian mengetuk pintu dan memanggil-manggil nama Erni.

Edi alias Ahmad Khaidir membuktikan cinta kepada pacarnya, Erni. Pemuda asal Pulau Nias, Sumatera Utara itu menikahi Erni yang sudah terbujur kaku,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News