Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang

Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang
Jenazah pria tanpa identitas yang tewas gantung diri dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri dengan posisi leher terikat tali di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (9/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelum tewas gantung diri, pria tanpa identitas tersebut sempat masuk ke Kantor Camat Kertapati Palembang, Selasa (8/11) malam.

"Jadi, semalam dia ini sempat masuk ke Kantor Camat. Pas saya tanya mau ke mana, dia jawab mau ke kantor polisi, saya bilang bukan di sini tempatnya," kata Jon Heri salah seorang honorer Kantor Camat Kertapati Palembang.

Mendapati adanya laporan bunuh diri tersebut, anggota Inafis bersama Unit Piket SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan barang bukti.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan informasi adanya penemuan pria gantung diri di tiang bendera tersebut.

"Anggota piket kami telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi," kata Haris.

Dari hasil identifikasi, kata Haris, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dugaan sementara ini korban meninggal akibat gantung diri terikat tali di tiang bendera," ungkap Haris.

Pria tanpa identitas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan posisi leher terikat tali di tiang bendera di Kantor Camat Kertapati Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News