Pria Tergemuk Versi Guinness Book of Records Menikah

Pria Tergemuk Versi Guinness Book of Records Menikah
Foto : REUTERS
MONTERREY – Apa yang dialami Manuel Uribe, warga Monterrey, Meksiko Utara, membuktikan bahwa semua manusia, bagaimana pun kondisinya, berhak dan bisa berbahagia. Betapa tidak, pria 43 tahun yang akrab disapa Meme tersebut resmi menikahi kekasihnya dalam upacara yang mengundang keingintahuan sehingga ditayangkan dalam Discovery Channel yang berpusat di Amerika Serikat (AS).

Tidak dimungkiri bila pernikahan Meme dengan Claudia Solis ditunggu-tunggu banyak kalangan. Karenanya, tidak sedikit reporter yang berlomba mengabadikannya. Di antara para reporter tadi dilaporkan ada yang berasal dari Argentina, Jepang, dan Jerman.  ’’(Akhirnya) mereka berdua menikah. Semua undangan menepukkan tangannya dan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut,’’ ujar Walikota Monterrey Cristina Diaz kepada AFP.

Dalam perhelatan tersebut, kedua mempelai mendapuk Diaz sebagai saksi perkawinan. Sesaat setelah dinyatakan sah sebagai suami istri, Meme pun tak kuasa menahan air matanya. Keharuan pun turut dirasakan oleh sekitar 400 tamu undangan yang menjadi saksi.

Sejatinya, hampir tidak ada yang aneh dalam upacara pernikahan impian Meme tersebut. Betapapun, tetap ada perbedaan dengan resepsi pada umumnya. Tapi, tidak dimungkiri ada sisi-sisi yang unik dalam perhelatan pernikahan pasangan ini. Yang pasti, Meme tidak bisa berlaku layaknya mempelai pria lainnya. Sebut saja, saat menuju balai kota setempat yang menjadi lokasi acara pengucapan janji sehidup semati, alih-alih menggunakan sedan berhias bunga, Meme malah diangkut menggunakan forklift lengkap dengan ranjangnya. Tentu saja, kendaraan tersebut dipercantik dengan kain dan pita-pita putih.

MONTERREY – Apa yang dialami Manuel Uribe, warga Monterrey, Meksiko Utara, membuktikan bahwa semua manusia, bagaimana pun kondisinya, berhak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News