Yahudi Amerika dilarang pilih Obama

Yahudi Amerika dilarang pilih Obama
Yahudi Amerika dilarang pilih Obama
PHILADELPHIA – Delapan hari menjelang pemilihan presiden AS, negative campaign kembali bergulir. Disinyalir Republik mengirimkan email yang berisi penghasutan kepada pemilih pengikut Yahudi. Dituliskan dalam email tersebut, bahwa yang memilih kandidat presiden Demokrat Barack Obama akan mengarahkan pada Holocaust.

Email tersebut memperingatkan kepada pemilih Yahudi akan bahaya Holocaust kedua yang diserukan oleh negara tetangga Israel. Dan menyebutkan kandidat presiden Republik John McCain yang paling berkualifikasi untuk menyelesaikan masalah itu dibandingkan Obama.  

”Yahudi Amerika tidak boleh mendukung penghasil keputusan yang salah pada Selasa 4 November 2008,” seperti yang ditulis dalam email tersebut. ”Banyak pendahulu kita mengabaikan tanda-tanda peringatan pada 1930-1040 dan membuat kesalahan tragis. Jangan membuat kesalahan yang sama tahun ini,”

Email yang dikirimkan kepada 75 ribu pemilih Yahudi itu juga menuduh selagi Obama menjadi aktivis di komunitas ACORN, dia mengajarkan anggota untuk berkomitmen mengacaukan registrasi pemilihan. Senator Demokrat Robert Casey mengatakan email yang dikirimkan Kamis (23/10) pagi tersebut adalah kampanye fitnah yang paling buruk di negata bagian ini.

PHILADELPHIA – Delapan hari menjelang pemilihan presiden AS, negative campaign kembali bergulir. Disinyalir Republik mengirimkan email yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News