Pria Todongkan Golok Besar ke Leher Perempuan di Pinggir Jalan

Pria Todongkan Golok Besar ke Leher Perempuan di Pinggir Jalan
Seorang pria yang menodongkan golok ke leher perempuan di pinggir jalan di Tiongkok. FOTO: reuters

jpnn.com - KEJADIAN mencekam terjadi di pinggir jalan Kunming News Center, Provinsi Yunnan Province, Tiongkok pagi tadi (9/4). Seorang pria berjaket coklat tiba-tiba menangkap seorang pejalan laki perempuan. Sambil mendekap, pria tersebut penodongkan sebuah golok besar yang biasanya digunakan untuk mencacah daging di leher perempuan muda tersebut. Sambil berteriak-teriak dia mengancam akan menggorok leher penerempuan itu. 

Sontak saja, warga yang ada di jalanan itu kaget bukan kepalang. Namun dia tak bisa berbuat apa-apa lantaran takut pria yang belum diketahui namanya itu bakal berbuat nekat. "Kami langsung menghubungi polisi," kata seorang saksi seperti dikutip dailymail.

Polisi yang segera datang langsung memblokir jalanan itu. Beberapa diantaranya mencoba bernegosiasi dengan pelaku. Tapi pelaku tetap ngotot ini membunuh perempuan tersebut. 

Belum diketahui apa yang diinginkan pria itu, diduga dia mengalami stres hebat. Namun perempuan berkacamata itu tampak tetap tenang dan berusaha tidak panik. Dia hanya diam dan pasrah. 

Nah, saat pria itu lengah, tiba-tiba seorang petugas yang tak seragam tiba-tiba "menyerang" pria tersebut. Dengan sedikit jurus, petugas itu langsung berusaha merebut golok besar dan mengamankan si sandera. Sejurus kemudian polisi yang lain langsung membekuknya. 

Pelaku langsung dihempaskan ke tanah dan memborgolnya. Pria bertubuh tinggi itu lantas dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (dailymail/mas)

 


KEJADIAN mencekam terjadi di pinggir jalan Kunming News Center, Provinsi Yunnan Province, Tiongkok pagi tadi (9/4). Seorang pria berjaket coklat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News