Pria Tua Tewas Loncat dari Lantai 7

Di Senen, Anggota TNI Tewas di Kamar Hotel

Pria Tua Tewas Loncat dari Lantai 7
Pria Tua Tewas Loncat dari Lantai 7
JAKARTA - Hidup harus berakhir bagi dua orang pria kemarin, dengan cara yang berbeda. Yang pertama adalah Suhunan (60). Pria itu nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 7, areal parkir gedung Gajah Mada Plaza, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Jasad warga Jalan Jamblang Raya 1/29, RT 12/01, Tambora, Jakarta Barat itu, terkapar menghempas di lantai dasar gedung parkiran, dengan kondisi mengenaskan, Selasa (30/11) kemarin.

Kepala pria itu pecah, dan kaki serta tangan patah. Dari jenasah korban ditemukan dompet berisi KTP dan sejumlah uang, plus kacamata baca. Saksi mata, Suwito mengatakan, awalnya korban terlihat seorang diri masuk ke dalam gedung, beberapa menit sebelum dia terjun bebas dari lantai 7. Jajaran Polres Jakarta Pusat yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi jenasahnya dan mengirimnya ke kamar mayat RSCM.

Sementara sebelumnya, seorang pria yang diketahui anggota TNI AL bernama Lettu HD (40), ditemukan tewas di sebuah kamar hotel melati di kawasan Jalan Kalibaru, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (30/11) dinihari kemarin. Kepada para wartawan, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hamidin mengatakan, dari jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurutnya juga, korban ditemukan tewas tanpa busana, dan di sisi jasad korban ditemukan beberapa kaleng minuman beralkohol dan alat kontrasepsi. ”Dari keterangan pihak hotel, diketahui korban masuk bersama seorang wanita yang masih kami selidiki identitasnya. Wanita itu keluar hotel sendirian pada tengah malam,” ujar Hamidin lagi.

JAKARTA - Hidup harus berakhir bagi dua orang pria kemarin, dengan cara yang berbeda. Yang pertama adalah Suhunan (60). Pria itu nekat mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News