Pria Wajib Tahu, 5 Kode Kerasss Wanita Ingin Bercinta

Pria Wajib Tahu, 5 Kode Kerasss Wanita Ingin Bercinta
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Wanita kerap diidentikkan sebagao sosok yang rumit. Ketika menginginkan sesuatu, wanita sering hanya bermain kode. Pria pun dituntut peka menangkap kode itu.

Salah satu kode yang kerap dilontarkan wanita ialah saat ingin bercinta. Banyak wanita yang masih malu-malu mengutarakannya secara langsung. Jika pria tak peka, momen itu akan hilang begitu saja.

Berikut lima kode wanita saat ingin bercinta sebagaimana dilansir laman Elovetips:

Wanita membungkuk di dekat pria

Wanita kebanyakan memang sangat pemilih soal makanan. Junk food adalah hal yang cukup ditakuti wanita. Namun, jika wanita mau melahap junk food saat makan dengan Anda, itu adalah kode bagus.

Pria bisa menempatkan diri di antara wanita dan tasnya. Lihatlah bagaimana wanita mengambil tas miliknya. Jika dia langsung mengambil tasnya tanpa risih ketika badannya menempel dengan tubuh pria, itu adalah kode kerasss...

Bahasa tubuh

Bahasa tubuh adalah hal yang patut diketahui pria tentang wanita. Jika wanita suka saat pria menyentuhnya, itu juga sinyal bagus. Apalagi jika wanita tak keberatan saat sentuhan dilakukan berulang.

LONDON – Wanita kerap diidentikkan sebagao sosok yang rumit. Ketika menginginkan sesuatu, wanita sering hanya bermain kode. Pria pun dituntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News