Pria yang Melecehkan Anak Kecil di Mal Ditangkap, Pelaku Ternyata

Pria yang Melecehkan Anak Kecil di Mal Ditangkap, Pelaku Ternyata
Pria berinisial ABS (33), pelaku yang viral atas kasus pelecehan seksual terhadap anak kecil saat di Mapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (26/6). Foto: Instagram/kabarbintaro

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pria yang dikejar sejumlah warga karena diduga melecehkan anak di bawah umur di sebuah mal, wilayah Bintaro, Tangerang Selatan ternyata mengidap gangguan mental.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan pelaku memang bertingkah aneh saat diperiksa polisi di Polsek Pondok Aren.

Polisi kemudian memanggil keluarga pelaku untuk menggali informasi.

"Hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater," kata Sarly dalam keterangan tertulis, Senin (27/6).

Sarly menambahkan pelaku berinisial ABS, 33, itu mengalami gangguan mental seusai dipecat dari pekerjaannya.

Polisi kemudian memediasi keluarga pelaku dengan pihak korban.

Kedua belah pihak pun sepakat membawa korban ke rumah sakit guna menjalani pengobatan.

"Jadi, pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan," ujar Sarly.

Pria yang dikejar sejumlah warga karena diduga melecehkan anak di bawah umur di sebuah mal, wilayah Bintaro, Tangerang Selatan ternyata mengidap gangguan mental

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News