Pria yang Tenggelam di Kali Pesanggrahan Ditemukan Meninggal Dunia

Pria yang Tenggelam di Kali Pesanggrahan Ditemukan Meninggal Dunia
Tim Pencarian dan Pertolongan atau Search and Rescue (SAR) mengevakuasi jenazah Bambang Gunawan (47) yang tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (26/5/2024). ANTARA/HO-Humas Basarnas DKI Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria bernama Bambang Gunawan (47) ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Humas Basarnas DKI Jakarta Ramli Prasetio menjelaskan Tim SAR Gabungan menemukan korban di aliran Kali Pesanggrahan pada radius kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad pria yang tenggelam di kali Pesanggrahan pada Minggu siang ini sekitar pukul 11.30 WIB," kata Ramli saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (26/5).

Tim SAR Gabungan telah mengevakuasi jasad korban tenggelam tersebut.  "Korban langsung dievakuasi menuju rumah duka yang terletak di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, " katanya.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan mencari korban yang tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat (24/5).

"Korban tenggelam pada Jumat (24/5) sekitar pukul 23.00 WIB, akibat terpeleset ketika sedang melintas di bantaran kali hingga akhirnya terseret arus Kali Pesanggrahan dan tenggelam, " kata Ramli Prasetio saat dikonfirmasi, Minggu.

Ramli menjelaskan saat mendapat informasi tersebut, personel rescue Basarnas Jakarta menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur lain yang ada di lapangan melakukan pencarian terhadap korban. (antara/jpnn)

Pria yang tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jakarta Barat, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News