Priben Kiye, Masih ABG Sudah Bawa Kabur Siswi SMP

Priben Kiye, Masih ABG Sudah Bawa Kabur Siswi SMP
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - PURWOKERTO - Bocah laki-laki berinisial DS ini memang terbilang nekat. Di usianya yang baru 15 tahun, anak baru gede (ABG) putus sekolah warga Berkoh, Purwokerto Selatan itu sudah berani membawa kabur pacarnya yang berinisial DW (14) selama berhari-hari.

Awalnya, pihak Kepolisian Sektor Kalibagor menerima  laporan dari kakek DW (14). Sang kakek yang tinggal di Desa Petir, Kalibagor, melaporkan cucunya pergi sejak Jumat lalu (11/11) dan tak kunjung pulang hingga Senin (14/11).

Kapolsek Kalibagor, AKP Agus Bowo Astoto  mengatakan, pihaknya langsung bergerak menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan patroli di Jembatan Linggamas. Saat melakukan patroli, salah seorang perangkat desa menginformasikan bahwa DW bersama kekasihnya terlihat di daerah belakang Depo Pelita Sokaraja,” ujarnya seperti diberitakan Radar Banyumas.

Selanjutnya, petugas langsung menuju ke lokasi dan mengamankan DS dan DW pada Senin (14/11) sekitar pukul 15.00. Saat itu, sepasang kekasih yang masih belia tersebut berada di rumah salah satu warga di Desa Kali Kidang, Sokaraja.

Ternyata, mulanya DS kehabisan bensin ketika mengendarai sepeda motor. Warga yang melihat DS dan DW pun menanyakan asal usul mereka.

“Namun karena jawabannya berbelit-belit dan mencurigakan, warga menyuruh keduanya agar tidak pergi ke mana-mana,” ujar Agus.

DS mengaku berpacaran dengan DW sejak dua bulan lalu. Mereka berkenalan di Jembatan Linggamas saat sedang nongkrong.

“DS ini ternyata sudah putus sekolah dan DW masih berstatus pelajar SMP. Keduanya mengaku berpacaran dan berkomunikasi melalui handphone,” ungkapnya.

PURWOKERTO - Bocah laki-laki berinisial DS ini memang terbilang nekat. Di usianya yang baru 15 tahun, anak baru gede (ABG) putus sekolah warga Berkoh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News