Prihatin Bencana, Armand Lelang Gitar

Prihatin Bencana, Armand Lelang Gitar
Prihatin Bencana, Armand Lelang Gitar
JAKARTA - Armand Maulana, vokalis band Gigi, baru-baru ini secara ikhlas melelang gitar kesayangannya, demi membantu korban bencana alam di Jogjakarta, Mentawai dan Wasior. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh istri tercintanya, Dewi Gita, kepada JPNN di Jakarta, Senin (15/11).

"Armand melelang gitar pertamanya, yang dia beli dari hasil menabung. Dia akhirnya rela melelang gitarnya itu, karena nggak tega lihat kondisi korban bencana yang ditayangin di televisi," ujar Dewi, sapaan akrab Dewi Gita.

Dewi menjelaskan, gitar yang dilelang Armand tersebut memiliki bentuk yang cantik dan sesuai dengan kesukaan Armand. Bahkan, ibunda Naja Dewi Maulana ini mengatakan, cat yang melekat di gitar milik Armand tersebut juga bisa dikatakan berkualitas cukup baik.

"Mungkin kalau dibilang berat melepas gitarnya, mungkin iya. Tapi dia (Armand) tetep kekeuh untuk melelang gitarnya. Karena rasa berat kehilangan gitar itu, katanya tidak setara dengan rasa kehilangan yang dialami korban bencana," ujar Dewi yang kental dengan aksen Sundanya.

JAKARTA - Armand Maulana, vokalis band Gigi, baru-baru ini secara ikhlas melelang gitar kesayangannya, demi membantu korban bencana alam di Jogjakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News