Prihatin Listrik Sering Padam

Prihatin Listrik Sering Padam
Tukul Arwana. Foto: Herlin/JPNN
JAKARTA- Krisis listrik tak hanya menjadi masalah bagi industri. Tukul, pelawak paling populer juga mengaku sangat terganggu dengan seringnya listrik padam. Sebab, ketergantungan akan ketersedian listrik sudah sangat tinggi. "Jadi kalau listrik mati, gak bisa apa-apa kita. Prihatin kita ini," kata Tukul kepada JPNN, di Jakarta, Rabu (11/11).

Baginya dengan pemadaman yang seringn terjadi merupakan kerugian bukan hanya baginya pribadi tetapi juga semua masyarakat Indonesia. “Ya rugi aja nggak bisa nonton film,” ujarnya.

Belum lagi anak dan istri Tukul yang sudah terbiasa menggunakan AC (air conditioner). “Apalagi anak dan istri saya terbiasa dengan AC kalau listrik mati, AC-nya mati, ya kepanasan,” kata Tukul lagi.

Untuk itu ia berharap masalah listrik tersebut bisa menjadi bahan evaluasi dari pemerintah dan PLN agar bisa mengatasi permasalahan tersebut. “Untuk PLN  terkait dengan masalah listrik ini bisa jadi evaluasi agar kedepannya tidak ada listrik padam lagi,” harapnya. (fla/gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Happy Salma Jadi Cicak Seksi

JAKARTA- Krisis listrik tak hanya menjadi masalah bagi industri. Tukul, pelawak paling populer juga mengaku sangat terganggu dengan seringnya listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News