Prilly Latuconsina Sambangi Keluarga Aliando Syarief, Hasilnya?

Prilly Latuconsina Sambangi Keluarga Aliando Syarief, Hasilnya?
Prilly Latuconsina-Aliando Syarief. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Prilly Latuconsina dikabarkan telah menyambangi keluarga kekasihnya, Aliando Syarief. Itu dilakukan Prilly untuk meminta maaf karena sudah menyebut keluarga Aliando seperti anj**g dalam video yang dia buat.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram foto Ricky Cuaca, yang merupakan sahabat Prilly. Selain menggambarkan sosok Prilly di matanya, Ricky juga mengklaim bahwa masalah video hinaan tersebut sudah selesai. Pria berbadan tambun ini yakin, Prilly tidak serius melontarkan hinaan kepada keluarga besar Ali.

“Saya lebih mengenal Prilly dari kalian, saya tahu Prilly itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalau bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tahu, di hati Prilly nggak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu. Semuanya hanya candaan," tulisnya.

“Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya, jadi pasti ngomongnya lost control. Setahu saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear,” tandas Ricky seperti dilansir dari pojoksatu (Jawa Pos Grup), Rabu (20/4). (iya/ps/chi/jpnn)


ARTIS Prilly Latuconsina dikabarkan telah menyambangi keluarga kekasihnya, Aliando Syarief. Itu dilakukan Prilly untuk meminta maaf karena sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News