Prilly Latuconsina Tak Malu Pakai Anting Rp 11 Ribu

Prilly Latuconsina Tak Malu Pakai Anting Rp 11 Ribu
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina memperlihatkan anting barunya saat hadir dalam sebuah acara di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (23/8).

Bukan bermaksud pamer, dia hanya ingin mengungkapkan bahwa barang itu didapatnya dari kebiasaan belanja online.

"Aku suka belanja online, misal beli barang fashion sampai aksesoris. Contohnya antingku ini yang aku beli lewat online. Ada yang bisa nebak harganya berapa?," kata Prilly Latuconsina.

Ternyata anting yang dipakai pemain film Danur itu tergolong sangat murah. Dia menyebut membelinya hanya dengan harga Rp 11 ribu.

"Harganya cuma Rp 11 ribu, aku sendiri yang beli, enggak bohong. Awalnya aku mikir ini bad quality, eh ternyata bagus kok," ceritanya.

Sebagai seorang aktris kenamaan, Prilly ternyata tidak malu memakai barang murah. Dia mengaku bukan pribadi dengan tipe yang harus memakai barang 'branded' dalam bergaya. Selagi menarik dan memang suka, pacar Maxime Bouttier itu tetap mau memakainya.

"Aku enggak harus selalu pakai barang branded, paling satu atau dua aja. Apalagi baju dan aksesoris, aku tetap cari yang aku suka, nyaman dan kalau murah ya aku beli," beber Prilly. (mg3/jpnn)


Meski sudah menjadi artis terkenal, Prilly Latuconsina rupanya tak malu mengenakan anting murah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News